Tuesday, December 8, 2015

Kinohimitsu J'Pan D'T Juice Review


Saya sudah beberapa kali mencoba berbagai macam detox. Dari mulai beli cold pressed juice di mall-mall, bikin smoothies sendiri, dan yang terakhir kali nyobain Kinohimitsu Detox Juice yang bernama J'Pan D'T Juice yang akan saya review disini.

Sebelumnya, apa sih gunanya detox? Kalau google pasti nemu banyak arti. Disini saya hanya mau share pengalaman saya, dari sudut pandang saya. Detox berarti membuang racun dari dalam tubuh. Racun dalam tubuh disebabkan salah satunya dari makanan dan minuman yang kita konsumsi, atau apapun yang kita masukkan ke dalam tubuh.

Saya sendiri rutin melakukan detox, yaitu sebulan sekali. Biasanya dengan minum jus sayuran dan buah-buahan 4-6 botol sehari selama 3 hari. Selain itu, saya juga rutin sauna di tempat gym saya setidaknya seminggu sekali.

Kinohimitsu J'Pan D'T Juice yang saya beli ini 1 boxnya isi 3 botol. Saat beli, saya tidak menyangka kalau ukurannya imut sekali, dan stengah ukuran boxnya disumpal kardus. Harganya pada saat saya beli sekitar 150 ribu. Tapi, biar kecil manfaatnya lumayan kerasa loh.

Saya minum botol pertama jam 11 malam, lalu langsung tidur. Besok paginya, langsung berasa efek Japan Detox Juice ini. Perut langsung mules, begitu bangun tidur langsung ke toilet. Nggak perlu secara mendetail apa yang saya lakukan di dalam toilet, tapi serius deh, rasanya semua racun di dalam tubuh keluar, kelihatan dari warnanya. Siang harinya, saya masih berkali-kali buang gas. Semoga bukan cuma saya aja ya yang merasa kalo abis buang gas, rasanya plong banget. Hihihi.

Banyak review di internet dan juga di brosur minuman ini kalo minuman ini bisa menurunkan berat badan. Hmm... Menurut saya sih, mungkin-mungkin aja kalo tiap habis minum, 'yang keluar' sebanyak itu. Tapi jangan terlalu berharap soal turunnya berat badan. Karena kalo mau turun BB, yang berperan penting adalah makanan yang kita makan, dan gaya hidup yang kita jalani. Tapi kalo kamu butuh turun berat badan cepat, boleh diintip tips saya yang berhasil turunin 4.5 kg dalam 1 bulan disini.

Mengenai detox dari Kinohimitsu ini, saya baru sekali coba, dan setelah melihat hasilnya, saya yakin akan merekomendasikan ini ke keluarga dan teman-teman saya yang kesulitan pup dan buang gas. Ada lho waktu itu temen nanya, gimana caranya biar bisa buang gas. Waktu itu sih saya jawabnya makan ubi aja, karena belom ketemu J'Pan D'T Juice ini. Hahaha.

Tapi serius deh, kalo kamu merasa perut udah kepenuhan makanan, boleh nyoba minuman ini.

Kalau udah dicoba, di share yah pengalamannya :)





Thanks for reading.

Xoxo,

Kalyana

No comments:

Post a Comment

Thank you for leaving me comment(s) ;) Follow this blog if you like it. Huge of kisses!
Love ya,
Kalyana