Monday, September 3, 2018

Review: Mediheal Tea Tree Care Solution Sheetmask

Mungkin nggak sih punya kulit bebas jerawat?

Pertanyaan ini mungkin sering muncul di benak orang-orang yang sedang jerawatan/mudah jerawatan seperti gue.

Sebagai orang yang tidak terlahir dengan kulit halus bak bidadari, tentunya gue harus berusaha lebih ekstra untuk mencapai kulit impian gue.

Nah, karena trend skincare belakangan ini lagi menjamur, gue suka gatel beli ini itu dan akhirnya nggak semuanya gue lanjutin pemakaiannya karena nggak cocok. Belum lagi kalau nggak cocok, langsung deh besokannya jerawat manis nangkring di dahi atau dagu gue. Gampang deh kalo mau menilai apakah  produk tertentu cocok atau nggak buat gue, cukup pake produk tersebut maksimal 2 hari, langsung keliatan kalo nggak cocok akan muncul break out di dagu.

Good news-nya adalah: gue akhirnya ketemu 1 produk unggulan, the best, luar biasah untuk mengatasi jerawat gue, terutama jerawat yang baru muncul.

Namanya adalah Mediheal Tea Tree sheetmask.
Yup, ini sheetmask tapi beuh guys, ini ampuh banget. Monggo di scroll sampai bawah untuk lihat keajaibannya.

Ini kemasan si 'magic'.

Ini gue pake di malam sebelumnya.

Ini sebelum gue pake Mediheal Tea Tree sheetmasknya. Keliatan kan jerawat di jidat dan di dekat alis?
Btw, baju tidur gue beda karena di foto ini udah pemakaian kedua gue dan foto pertama gue itu pas pake Mediheal Tea Tree sheetmask di minggu sebelumnya.

Ini hasil the next day setelah gue pake Mediheal Tea Tree sheetmask. Keliatan nggak jerawat  di jidat dan deket alis gue ilang?

Sejak gue merasakan 'magic'-nya si Mediheal Tea Tree sheetmask ini, gue bener-bener langsung jadi tim promosi sukarelanya produk ini ke temen-temen gue. Asli ini jerawatnya langsung hilang gini, gimana nggak happy?

Oke, setelah lebih dulu gue kasih hasil membahagiakannya, sekarang gue akan breakdown ingredients magic sheetmask ini dan juga kesan-kesan gue akan produk ini.

Ingredients:
Tea tree leafil
Pine needle
Portulaca oleracea extracts

Fungsinya (kalau dari kemasannya):
Mengontrol minyak berlebih, meredakan kulit iritasi dan kering, memberikan perawatan intensif dan membuat kulit menjadi segar.

Berat:
25 ml

Cara pakai:
1. Bersihkan wajah (ingat untuk selalu double cleanse ya). Oh ya, gue biasanya pakai sheetmask di malam hari sebelum tidur biar nggak terburu-buru. Gue juga biasanya simpen sheetmask-nya di kulkan biar dingin.
2. Pakai toner di wajah yang sudah bersih
3. Buka sheetmask perlahan dan tempelkan ke wajah
4. Diamkan 20 menit
5. angkat sheetmask, tepuk-tepuk wajah dengan kondisi essence yang masih menempel
6. Tuang essence yang masih tersisa di kemasan sheetmask dan aplikasikan ke wajah sambil di tepuk-tepuk. Untuk step ini, gue suka lakuin 2 lapis, sampai essence sisa-nya abis
7. Pastikan essence telah menyerap di kulit dan jangan kena bantal atau apapun.
Lalu siap-siap lihat efeknya di esok pagi pas bangun tidur.

Kesan:
+ Wangi-nya enak, gak terlalu menusuk. Kalo kalian sering pakai tea tree pasti udah biasa dengan wangi Mediheal Tea Tree sheetmask ini
+ Ampuh dan manjur banget kawan
+ Harganya masih tergolong terjangkau
- Belom nemuin kekurangannya

No comments:

Post a Comment

Thank you for leaving me comment(s) ;) Follow this blog if you like it. Huge of kisses!
Love ya,
Kalyana